Minggu, 24 Maret 2013

Pengalaman Pertama Mengenal Internet



Pengalaman pertama kali saya mengenal internet pada saat smp kelas  1 dimana saat itu saya mendapatkan  pelajaran tik dan dari situ saya mulai mengenal internet. Pada saat itu guru saya mengajarkan bagai mana cara menggunakan internet yang baik. Dari situlah saya mencoba menggunakan internet. Awalnya internet hanya bisa di akses di warnet saja karena pada waktu itu pc  dirumah saya belom dapat mengakses internet tapi lambat laun saya dapat mengakses internet itu sendiri dirumah. kegunaan internet sangat bermanfaat bagi saya untuk berkomunikasi dengan banyak teman dan bisa mecari tahu apa saja yang kita cari dengan cara mengakses googel,email, social media lainya. Googel pada saat itu berguna sekali bagi saya mungkin sampai saat ini pun berguna sekali untuk mencari tugas-tugas yang di berikan guru kemudian saya juga menggunakan email sebagai akses mengirim tugas yang saya buat kemudian dikirim ke guru yang memberi tugas dan social media yang pertama kali saya buat adalah friendster dimana saat itu friendster sangat boming sekali di kalangan anak sd,smp,sma sampai orang yang sudah kerja sekalipun karena social media ini berguna sebagai alat komunikasi antar penjuru dunia. Sampai saat ini pun saya menggunakan social media  seperti facebook,twitter, dll  sebagai akses komunikasi bersama teman,keluarga,saudara karena internet sangat bermanfaat dan memudahkan kita dalam mencari segala hal yang sifatnya positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar